Wisata  

Danau Gedang Ramai Di Serbu Wisatawan

 

 

Bengkulu tengah, BLLG- Danau Gedang merupakan salah satu objek wisata baru yang berada di Provinsi Bengkulu tepatnya berada di tepi pantai Padang Betuah, di Dusun II Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (9/05/22).

 

Lokasi wisata ini walau terbilang baru namun sudah begitu menarik minat pengunjung untuk mendatangi lokasi ini. Kawasan ini akan terlihat begitu ramai oleh para pengunjung terutama saat akhir pekan dan saat hari libur nasional.

 

Keindahan dan keunikan yang ditampilkan dari danau ini adalah lokasinya yang berdekatan dengan pantai. Banyak pengunjung yang berdatangan untuk mengabadikan momen indah dan menjadikan lokasi spot foto baru.

 

Keindahan serta keunikan danau yang berdampingan dengan pantai ini dapat dijadikan objek wisata dengan potensi alam yang sangat tinggi. Bayangkan saja danau yang berdampingan langsung dengan laut bak sebuah muara yang begitu luas namun tetap terpisah oleh hamparan pasir sekitar 30 meter.

 

Gambaran pemandangan yang sangat unik serta menarik perpaduan antara danau dan laut dalam satu frame. Di lokasi ini juga para pengunjung juga dapat melakukan kegiatan berenang, namun harus tetap berhati-hati. Menikmati keindahan alam yang disajikan dengan duduk-duduk santai. Dapat sejenak menghilangkan segala kepenatan yang ada akibat dari rutinitas bekerja setiap hari. So tunggu apalagi kuy, mampir kesini lur dijamin liburan anda semakin berkesan. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi