Pelaku Usaha Merasa Terbantu Adanya Program Promosi Usaha (Prosa) dari DPMPTSP Kota Lubuklinggau

Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Siap Bersinergi Dengan Pelaku Usaha

 

Lubuklinggau, BLLG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau melakukan Talkshow Program Promosi Usaha (PROSA) di SMART Hotel LubukLinggau, (18/05/22).

 

Turut dihadiri dalam acara Prosa, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hendra Gunawan, S.STP.,M.Si, Kabid Perizinan Rudi Wijaya,Owner Smart Hotel Lubuklinggau Hindra Sumarjono dan Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Adv. Andika Wira Kusuma, SH.,M.H serta dipandu oleh Host Desi Mayasari, S.Psi.

 

Kepala Dinas (Kadis) Hendra Gunawan saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, Program Promosi Usaha (Prosa) diharapkan dapat menambah income Pelaku usaha serta mengembangkan usaha mereka kedepannya.

 

” Seperti kita ketahui bahwasanya di masa Pandemi kemarin segala usaha khususnya di bidang pariwisata mengalami stagnan atau penurunan ” ujar Kadis DPMPTSP kota Lubuklinggau.

 

Lebih lanjut Hendra Gunawan, menjelaskan sebagai pemerintah kita mendorong agar usaha kembali berkembang dan pulih kembali. Untuk kita ketahui Prosa ini sendiri merupakan gagasan dari DPMPTSP kota Lubuklinggau dibidang promosi sehingga usaha-usaha ini dapat terpelihara nilai investasinya.

Selain dari promosi usaha, kita juga melakukan Pendampingan legalitas, administrasi serta dampak lingkungan. Jadi sebelum kita promosikan pelaku usaha ini harus paham akan aturan-aturan yang ada.

Sementara itu, Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Adv. Andika Wira Kusuma, SH.,M.H dalam Talkshownya mengapresiasi untuk pelaku usaha, khususnya Smart Hotel LubukLinggau ini sudah taat akan hukum dan aturan yang ada.

 

Hindra Sumarjono menyambut baik senang dengan adanya Program Promosi Usaha dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) ungkap, Owner Smart Hotel Lubuklinggau.

 

“Hadirnya Prosa menjadi angin segar bagi pelaku usaha untuk semakin memaksimalkan potensi pendapatan dengan didorong Prosa ini”. Sekali lagi terimakasih untuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hendra Gunawan sudah hadir, Terima juga untuk Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau Adv. Andika Wira Kusuma, SH.,M.H semoga sinergisitas ini tetap terjalin harmonis kedepannya. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi