TBSSC Masuk 10 Besar Event Bergengsi Bhayangkara Open Swimming Champions 2023

Lubuklinggau, BLLG– Tirta Bukit Sulap Swimming Club (TBSSC) Lubuklinggau kembali mengikuti kegiatan Event renang bergensi Bhayangkara Open Swimming Champions 2023. Serta berhasil menuai prestasi gemilang dengan masuk dalam Nominasi 10 Besar Event Renang Bhayangkara Championship 2023.

Event bergensi ini laksanakan Di Kolam Renang Reflesia Bengkulu pada 6 Maret sampai dengan 8 Maret 2023. Dengan Jumlah peserta 28 Club dan 400 atlet dan 1500 nomor diikuti dalam Event ini.

Wawan Agus Salim, S.H Founder dari TBSSC saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulillah Syukur meskipun dengan jumlah atlit yang terbilang minim atau sedikit. Kami merasa senang dan bangga atlit-atlit kami berjuang dengan sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk TBSSC. Semangat ini yang kami begitu apresiasi dan insyaallah kedepannya kita sama-sama berdoa dan berkeyakinan akan muncul atlit-atlit muda dari TBSSC Lubuklinggau.

Para atlit TBSSC Lubuklinggau berphoto Bersama Pelatih, Official dan Orang tua

Adapun Jumlah Atlit-atlit yang mengikuti ada 8 orang diantaranya:
1.Fidella qrs
2.Syaqira Suhada
3.Ariqa Suhada
4.Farah Aulia
5.Muhamad Gibran suhada
6.Kenzie
7.Arka
8.Zacky.

“Tentunya Event bergengsi ini juga memberikan pengalaman dan jam terbang anak atlit-atlit kami, agar kedepannya terbiasa dengan event besar seperti ini” ungkap Wawan

Patut kita apresiasi TBSSC berhasil masuk diposisi urutan Rangking 9 dari 28 Club dengan perolehan 3 emas 3 perak dan 2 perunggu. Serta mendapatkan Best Swimmer kategori kelompok umur 5 putri, dengan nama atlet Fidella Qotrunnada Ramadhani Salim.

Terima kasih pada pelatih Ahmad Fauzi,S.Pd dan Tim oficial lainnya serta orang tua yang telah mendukung atlit-atlit muda dalam mengikuti event tersebut.

Semoga harapan kedepannya Kota Lubuklinggau agar bisa mengadakan event renang Se-sumatera untuk menambah semangat anak-anak Lubuklinggau dalam berlatih dan dalam mendukung Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi