Live Streaming Gratis AFC CUP Indonesia U-23 Vs Iraq U-23 Malam ini

Laga perebutan tempat ketiga Piala AFC U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Irak U-23 akan tersaji malam ini, Kamis 2 Mei 2024. Pertandingan hidup-mati ini dijadwalkan kick-off pukul 22.00 WIB langsung dari Qatar

Setelah tersingkir di semifinal, kedua tim kini akan saling bentrok memperebutkan medali perunggu. Garuda Muda tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa setelah menunjukkan penampilan mengagumkan di turnamen bergengsi level Asia ini.

Pelatih Shin Tae-yong diperkirakan kembali menurunkan kekuatan terbaik Indonesian Wonder Kids seperti Rizky Ridho, Witan Sulaeman, Jordi Amat dan Marselino Ferdinan. Tajam di lini depan akan menjadi kunci untuk membongkar pertahanan ketat Irak dan mempersembahkan gelar juara ketiga.

Bagi yang ingin menyaksikan aksi penentuan Garuda Muda, laga ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi nasional. Penikmat streaming juga dapat mengakses layanan operator penyedia streaming resmi yang berhak menyiarkan turnamen ini.

Hasil pertandingan perebutan juara 3 Piala AFC U-23 2024 antara Indonesia vs Irak akan diumumkan di website resmi turnamen seusai laga berakhir.

error: Maaf Konten Di Proteksi