Membahayakan Lobang Mata Air Tengah Jalan

Rejang Lebong – Hati hati dan waspada jika anda ingin melintasi jalur lintas Curup Lubuk Linggau ataupun dari arah Curup ke Lubuklinggau ,sebab ada lobang menganga di tengah jalan .

Tidak hanya lobang saja di lobang di tengah jalan itu ada mata air dari Pipa PDAM Kota lubuk Linggau yang kemungkinan pecah sehingga air muncrat ke atas jalan .

Dengan adanya lobang di tengah jalan dan berair itu jalan di genagi air dan juga lobang tidak terlihat sehingga pengendara sering terjebak di lobang jebakan Betmen itu .

Bocornya air dari rembesan air pan itu sudah lebih dari 3 hari yang lalu hingga saat ini belum juga ada perbaikan dari pihak terakit ,baik dari dinas PU maupun pihak PDAM Kota Lubuk Linggau .

Sedangkan untuk Arus lalu lintas atau lalin kendaraan yang melintas harus mengantri baik dari arah Lubuk Linggau maupun dari arah Curup mengingat di jalan itu ada lekukan jalan yang bisa membuat kendaraan anda melenting akibat lekukan jalan .

Dari informasi dari warga lobang jalan itu sudah sering makan korban ,sehingga masyarakat atau pengendara yang melintas berajarap pada pihak terkait cepat melakukan perbaikan sebelum ada korban jiwa lagi .(GRNG)

error: Maaf Konten Di Proteksi