Air PDAM Di Mantikan Dulu

Rejang Lebong –Gerak Cepat petugas PDAM Kota Lubuklinggau langsung mematikan aliran air PDAM atau Intel air yang ada di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang .

Di matikan dulu atau di stop dulunya air yang melintasi wilyah Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT ) guna mengentikan muncratnya air yang ada di bahu jalan .

Hal ini di katakan Direktur PDAM Kota Lubuklinggau Hadi Purwanto saat di hubungi media ini ,Kamis 18/1 2024 siang .

‘ya airnya terpaksa kita matikan dulu ,guna mengantisipasi genangan air di badan jalan ,”ungkap pak Direktur PDAM.

Dirinya mengatakan di lokasi itu sudah di lakukan perehapan saat pecah yang pertama namun ,kali ini pipanya kembali pecah ,sehingga airnya muncrat lagi .

Namun dengan di matikannya air PDAM di Intek Taba Padang mayoritas di wilayah PUT airnya mati ,tak hanya itu sebagian di Kota Lubuklinggau juga mengalami dampak di matikanya Intek aliran air tersebut ,”jelasnya .

Saat ini pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak jalan Balai Besar jalan yang ada di Bengkulu ,selain itu pihaknya juga sudah berkordinasi dengan pihak PDAM yang ada di PUT guna mengantisipasi perehapan di jalan yang berlobang itu ,”terangnya .

Kita berharap masyarakat khusunya di wilayah PUT ataupun di sebagian di Kota Lubuklinggau yang menggunakan suplai air PDAM dari Apur supaya dapat bersabar ,karena saat ini kita akan melakukan perbaikan dulu hingga selesai (GRNG)

error: Maaf Konten Di Proteksi