Harwani Terpilih Sebagai Kepala Desa Lubuk Tunjung dengan Perolehan Suara 159

Rejang Lebong,BLLG- Pemilihan kepala desa (kades) yang dilakukan di Desa Lubuk Tunjung Kecamatan Sindang Beliti Ilir Porvinsi Bengkulu yang diikuti oleh empat calon yakni Firlana, Harwani, Amirudin, dan Mustaraman berhasil diadakan dengan sukses. Rabu, 21/06/03

Dalam proses penghitungan suara pada siang jam 14.00 wib, Komisi Pemilihan Umum Desa (KPUD) Lubuk Tunjung akhirnya mengumumkan bahwa Harwani berhasil memenangkan pemilihan dengan perolehan suara sebesar 159 suara, Firlana 44 suara, Amirudin 119 suara, Mustaraman 82 suara, Harwani unggul atas tiga calon lainnya.

Dalam pidato kemenangannya, Harwani mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga Desa Lubuk Tunjung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepadanya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya sebagai Kades Lubuk Tunjung yang baru. Saya akan berusaha keras untuk mempertanggung jawabkan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan akan berupaya untuk memajukan Desa Lubuk Tunjung secara keseluruhan,” ujar Harwani.

Sementara itu, tiga calon lainnya juga mengucapkan selamat kepada Harwani atas kemenangan yang diraihnya.

“Kami semua mengucapkan selamat kepada Harwani atas kemenangan yang diraihnya. Kami berharap bahwa Harwani akan bekerja dengan keras untuk memajukan Desa Lubuk Tunjung dan selalu mendengarkan suara warga,” ucap Firlana, salah satu cakades yang kalah dalam pemilihan tersebut.

Dengan telah dilaksanakannya Pemilihan Kades ini diharapkan bahwa Desa Lubuk Tunjung akan terus maju dan tumbuh dalam segala bidang yang ada. Seluruh warga Desa Lubuk Tunjung juga diharapkan dapat bersatu dan mendukung kepemimpinan baru yang dipilih untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Wartawan : Ali Baba

error: Maaf Konten Di Proteksi