Karang Taruna Sumber Agung bersama IPPSA Remaja Masjid Memeriahkan Ramadhan Dengan Cara Kreatif.

Lubuklinggau, BLLG —Berbagai program dilaksanakan oleh kumpulan anak-anak muda ini untuk menyemarakkan Ramadhan di Kelurahan mereka yang terkenal dengan sebutan Patokan Besi itu.

salah satu program kreatif anak-anak muda ini adalah Senam Sehat Ramadhan sekaligus Warung Kaget atau Bazar Ramadhan yang diselenggarakan di Pelataran Belakang Kantor Lurah Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau utara I, Minggu (26/03/2023) dan akan direncanakan untuk diselenggarakan setiap hari Minggu selama Ramadhan.

Program ini merupakan cara kreatif untuk mengisi waktu ngabuburit anak-anak muda di Sumber Agung, yang didukung penuh oleh Pemerintah setempat, seperti Lurah Sumber Agung, Ketua RT, orang tua dan masyarakat Kelurahan Sumber Agung yang dibuktikan dengan berduyun-duyun ikut senam sekaligus mendatangi Bazar sederhana yang diselenggarakan.

Ketua Panitia, sekaligus Ketua IPPSA, Antal Azizul Yamin menerangkan jika program tersebut ternyata memiliki tujuan yang mulia loh.

“Dengan kegiatan ini diharapkan baik pemuda dan masyarakat membudayakan hidup sehat dan dapat merangsang masyarakat agar bersatu dalam membangun perekonomian desa dan kebudayaan yang bermanfaat,” jelas Antal.

Semangat terus ya adik-adik untuk selalu menebar hal-hal yang positif, tutupnya.

error: Maaf Konten Di Proteksi