Optimis Dapat Dukungan Almeidy Sastra Dikrama Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Ketua KT Lubuklinggau 

Lubuklinggau,BLLG – Almeidy Sastra Dikrama atau biasa disapa Midun, resmi mengambalikan berkas formulir Pendaftaran Ketua Karang Taruna (KT) Kota Lubuklinggau, Jumat (11/03/22).

Ketua Panitia Pelaksana TKD, Errick Xanders, pada kesempatan ini menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi tahapan yakni pengambilan formulir dibatasi pada (10/03/22), serta pada Jumat (11/03/22) tepatnya hari ini telah diagendakan untuk pengembalian berkas Formulir Ketua KT.

Terkait dengan hal ini, ada pun pengembalian berkas Formulir ini tentunya sudah kami sampaikan kepada Bakal Calon Ketua Karang Taruna (KT) Kota Lubuklinggau bahwa batas waktunya Jumat (11/03/22), Pukul 18.00 WIB.

Perihal yang dapat kami lakukan ialah hanya sebatas menerima pengembalian berkas, dan perlu kami tegaskan juga kepada Bakal Calon Ketua agar tidak berpikiran negatif sehingga menimbulkan kekeliruan. Kami selaku Panitia Pelaksana hanya mengkoreksi berkas yang telah dikembalikan.

Apabila terdapat syarat dan ketentuan yang tidak memadai atau kurang lengkap karena kekhilafan, maka berkas tersebut akan kami rekomendasikan ke LO untuk segera dilengkapi atau diperbaiki sampai batas waktu Pukul 18.00 WIB sore ini.

Bakal Calon Karang Taruna (KT) Kota Lubuklinggau, Almeidy Sastra Dikrama dalam kesehariannya disapa Midun mengatakan, dalam ajang Pemilihan Ketua Karang Taruna (KT) Periode 2022-2027 ini, sangat mengharapkan keseluruhan Panitia Pelaksana dapat menjalankan tugas kepanitiannya yang sesuai dengan aturan yang berlaku serta menanamkan rasa keadilan yang tinggi kepada seluruh Bakal Calon, jelasnya.

Kemudian lanjutnya, jangan sampai ada pihak lain (Bakal Calon) yang merasa dirugikan atau terzholimi dalam Pemilihan Ketua Karang Taruna ini, siapa pun nantinya hasil yang akan terpilih menjadi Ketua Karang (KT) Kota Lubuklinggau adalah keputusan mutlak tanpa ada rekayasa dari pihak mana pun.

Harapannya, jika Tuhan sudah mengizinkan saya menjadi Ketua sesuai kehendakNya, maka tak ada manusia yang dapat menghentikan langkah saya, ucapnya.

Rasa percaya diri yang kuat serta perasaan optimis menang pun yang dirasakan langsung oleh Almeidy Sastra Dikrama.

Semoga Karang Taruna (KT) kota Lubuklinggau kedepannya akan menjadi lebih baik bila Pemimpinnya adalah orang baik, begitupun sebaliknya, tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi