Aplikasi Terbaik Belajar Bahasa Asing Bagi Pemula

Belajar bahasa asing untuk menambah skill di tahun baru 2021 tidak ada salahnya untuk dicoba. Yuk pakai bantuan aplikasi biar lebih lancar dalam berbahasa dan memperkaya kosa kata.
berikut ini beberapa aplikasi yang recommended untuk dicoba. Selamat belajar bahasa asing,
1. Babbel
Di sini kamu tidak hanya bisa belajar Bahasa Inggris tapi juga Jerman, Portugal, Belanda, Swedia, Turki, sampai Rusia. Aplikasi ini menyediakan cara untuk meningkatkan pronunciation, mengingat apa yang sudah dipelajari sebelumnya, dan bisa dilakukan dengan waktu singkat yakni kurang dari 15 menit.
Aplikasi ini mendapatkan rating 4.5 di Google Play Store oleh lebih dari 567 ribu reviewers.
2. Duolingo
Aplikasi ini disebut memiliki ruang tatap muka yang baik dan menarik untuk belajar beragam bahasa. Duolingo bahkan sudah diinstal 100 juta kali dan mendapatkan rating 4.6 dari 10 juta lebih reviewers.
Bahasa yang bisa dipelajari antara lain Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Rusia, Arab, Hawaiian, Vietnam, Korea bahkan Norwegia. Lengkap banget tuh. Ada juga quiz yang membantu kamu belajar dengan cara yang lebih fun.
3. Busuu
Sudah bisa belajar asing, di aplikasi ini kamu juga dapat bertemu dengan teman-teman lintas negara! Bahasa yang dipelajari di Busuu juga cukup banyak seperti Spanyol, Jepang, Inggris, sampai Prancis.
Busuu sudah diinstal lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4.4 oleh lebih dari 408 ribu reviewers.
4. Rosetta Stone
Ingin lebih banyak belajar bahasa asing? Rosetta Stone menawarkan hingga 22 bahasa untuk bisa kamu pelajari. Kamu bisa belajar untuk bicara seperti native speakers sembari mendengarkan cerita yang ada pada aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk belajar dalam waktu luang yang singkat seperti hanya 10 menit. Lumayan banget kan lagi iseng nambah ilmu.
5. HiNative
Download HiNative maka kamu bisa belajar 110 bahasa secara gratis. Kamu bahkan bisa merekam pertanyaan dengan fitur audio uploads atau sekadar meminta respon dari native speaker mengenai aksen yang kamu lafalkan.
Kelebihan lainnya, aplikasi ini juga bakal berguna buat kamu yang senang travelling untuk bertanya hal apapun kepada mereka yang tinggal di negara yang ingin kamu tuju.
akhir kata diatas adalah aplikasi rekomenĀ Untuk Belajar Bahasa Asing Bagi Pemula.
error: Maaf Konten Di Proteksi