Waspada !! Lubuklinggau Darurat Begal Payudara

LUBUKLINGGAU,BLLG–Seorang warga Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumsel inisial DA menjadi korban tindak pidana begal payudara.

Akibat kejadian ini, pengantin baru ini trauma dan sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau.

Peristiwa pembegalan ini terjadi saat DA hendak pulang ke rumahnya di salah satu Perumahan di Kecamatan Lubuklinggau Utara II pada hari Kamis (24/08/2023) sekira pukul 08.15 Wib.

DA menceritakan kejadian bermula saat DA pulang dari mengantar suaminya bekerja Ke Talang Rejo jalan Depati Said, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Saat dalam perjalanan hendak pulang ke rumahnya DA diiring seseorang yang tidak di kenal menggunakan motor Revo BG 5911 warna hitam biru dari jalan Depati Sait.

“Saat beriringan itu saya tanpa curiga sedikit pun karena mengira orang yang kebetulan hendak lewat di depan rumahnya,” ungkapnya saat dikonfirmasi pada wartawan, Rabu (30/08/2023).

Setiba depan rumah saat berhenti hendak masuk pekarangan rumah, pelaku langsung memepet memegang tangannya dan meremas payudaranya.

Spontan saja DA langsung kaget dan hendak melawan namun pelaku langsung mengeluarkan pisau dan mencengkram tangan DA.

Karena DA melawan pelaku langsung kabur, kemudian DA berteriak minta tolong warga sekitar.

“Ciri pelakunya saat itu menggunakan jaket warna biru dan bertopi,” ujarnya.

Akibat kejadian itu DA trauma dan sudah melakukan visum hingga melapor ke Satreskrim Polres Lubuklinggau dengan harapan pelaku cepat tertangkap.

“Harapannya pelaku cepat tertangkap karena perbuatan pelaku sangat-sangat meresahkan. Dan jangan ada korban lainnya,” ungkapnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi