Viral Soal Kalender, ini Klarifikasi Kepsek SMAN Tugumulyo

Musi Rawas, BLLG – Viral Dugaan kasus Penjualan Kalender di SMAN Tugumulyo Musi rawas saat salah satu wali Murid menyampaikan Keluhannya. Menjadi Perbincangan Publik dan Ramai menjadi buah bibir para Warganet (5/01/23)

Salah satu Wali Murid yang enggan disebut namanya berinisial (FA)!menyampaikan keluhan dan keberatannya, nak curhat dikit ya anak kami ni sekolah di SMAN Tugumulyo Musi rawas. tadi anak-anak kami balek sekolah di bawakin kalender 2 lembar. disuruh oknum kepala sekolahnya jual kalender itu 1 lembarnya 20 ribu. kalau gak laku siswa suruh bayar 40 ribu untuk 2 kalender tu. Ungkap sang Wali Murid

Lebih lanjut Wali murid menjelaskan itu, tu apo kebijakan dari Mano yo, Kami sebagai orang tua dak setuju, Wali murid banyak dak setuju, ungkapnya dengan logat bahasa daerah.

Sementara itu, Suheriah S.PD.,M.M selaku Kepala Sekolah SMAN Tugumulyo saat di konfirmasi awak media mengatakan, Terkait adanya penjualan kalender di SMAN Tugumulyo Musi Rawas, menjelaskan kronologis sebenarnya dan menegaskan bahwasanya hal itu tidak benar. itu murni inisiatif anak-anak OSIS bukan arahan dari kepala Sekolah.

“Mulai desain, edit kalender semua hasil karya anak-anak OSIS yang bertujuan untuk membangkitkan gairah Enterpreneur anak-anak. modal Kalender 12 ribu Anak-anak boleh jual bebas, boleh 15 ribu boleh 20 ribuan sesuai kemampuan jiwa Enterpreneur anak-anak” Jelas Suheriah

Yang mana nanti jika ada keuntungan masuk ke KAS Osis yang akan mengelola. Kalender tersebut tidak ada paksaan untuk membeli, kemungkinan hanya Miss Komunikasi saat di penyampaian anak-anak ke orang tua Wali.

Kami Tegaskan kembali bahwasanya Hal tersebut tidak benar. terimakasih Klarifikasi ini semoga dipahami dan dimengerti. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version