SMKN 3 Lubuklinggau Juara 1 Lomba Gerak Jalan Putra Dalam Rangka HUT Ke-77 RI

Lubuklinggau, BLLG – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Lubuklinggau berhasil meraih juara 1 kategori putra Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau pada 15 Agustus 2022 yang lalu guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia.

Kepala SMKN 3 Lubuklinggau, Puguh Purnomo, M.pd, melalui Pembina Paskibraka SMKN 3 Lubuklinggau, Indra Wahyu Laksono mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

“Alhamdulillah merasa senang telah mengharumkan nama sekolah SMKN 3 Lubuklinggau, tapi dibalik itu semua elemen yang ada di SMKN 3 Lubuklinggau telah bekerja keras baik itu mulai dari kepala sekolah, serta waka dan terutama para anak-anak Paskib mulai dari kelas 10, 11, dan 12. Dimana mereka ada porsi latihannya masing-masing, dari mulai pagi dan sore, Mungkin satu hari bisa 5-6 jam,” tutur Indra kepada Berita Lubuklinggau, Rabu (31/08/22).

Persiapan yang dilakukan siswa-siswi SMKN 3 Lubuklinggau intens dari pagi sampai sore, dengan izin dari pihak sekolah dan dibimbing langsung oleh pembina Paskibra serta para alumni selama 2 minggu.

“Harapan sekolah dan dari kakak-kakak alumni buat Paskib SMKN 3 Lubuklinggau semoga tahun depan bisa mengirim lagi sosok Paskibra perempuan untuk mengikuti perlombaan, karena baru pertama kali ini Paskib perempuan SMKN 3 Lubuklinggau mengikuti lomba gerak jalan. Bagaimana kita berusaha untuk mengirimkan sosok Kartini di perlombaan ataupun di Paskibra Kota dan Provinsi,” Tutup Indra.

error: Maaf Konten Di Proteksi