Prestasi Gemilang Kembali Di Raih Siswa MAN 1 Berhasil Lulus Seleksi Jalur SPAN-PTKIN

Lubuklinggau,BLLG- Prestasi gemilang kembali di raih Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Lubuklinggau (MAN 1 Model ) LubukLinggau kembali mengukir Prestasi. Beberapa Siswa Lulus di Akademik Nasion Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri yang (SPAN-PTKIN) beberapa waktu lalu terkhusus kelas 12 dan diikuti oleh banyak sekolah salah satunya MAN 1 (Model) Lubuklinggau.

Siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang berjumlah 107 berhasil lulus Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN).

Taslim S.Pd,.M.Si selaku kepala sekolah MAN 1 (Model) Lubuklinggau melalui Waka Kesiswaan Annisa mengatakan, yang jelas ini cukup surprise bagi kami karena jumlah siswa yg dinyatakan lulus cukup naik secara signifikan dari tahun kemaren jadi kami merasa sangat bersyukur atas hasil ini,” ujarnya saat diwawancarai Berita Lubuklinggau. Selasa (4/4/2023).

Selain itu juga, adapun siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang juga berhasil lulus jalur seleksi nasional untuk masuk perguruan tinggi negeri (SNBP) yang berjumlah 27 tahun 2023, dan 10 siswa lulus Politeknik Negeri melalui jalur PMDP.

Semoga ke depannya lebih baik lagi, berharap untuk kedepannya siswa-siswi MAN 1 (Model) Lubuklinggau bisa lebih baik lagi dan semakin meningkat prestasi yang di miliki tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi