Penuh Berkah, 1 Dekade RS AR Bunda Berhadiah Umroh, Ini Pemenangnya

Lubuk Linggau, BLLG — Salah satu rangkaian kegiatan Gebyar Hari Jadi ke -10 RS AR Bunda Lubuk Linggau yang sangat dinantikan seluruh warga Kota Lubuk Linggau adalah acara Puncak Gebyar Semarak 1 Dekade bertempat di Lapangan Kurma. Pasalnya, pada kegiatan yang dihelat Minggu (17/9/23), panitia menyiapkan berbagai macam doorprize menarik tahun ini, mulai dari sepeda, Kulkas, kipas angin, mesin cuci dan lainnya doorprize utamanya adalah umroh persembahan dari Almanal Tour & Travel.

Hadir dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 10 tahun Rumah Sakit AR Bunda Lubuk Linggau Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, Kapolres Lubuk Linggau, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur PT. AR Muhammad Dr. Abdurrahman, Direktur RS AR Bunda Dr. Sarah Ainar Rahman serta para tamu undangan lainnya.

Undian Doorprize utama berupa umroh langsung diundi oleh Walikota Lubuk Linggau dan diraih atas nama Suharyono, S.E., M.A.P seorang ASN yang bertugas di Dinas DPMD Kabupaten Musi Rawas.

Ekspresi tak percaya terpancar dari wajah pemenang hadiah utama Gebyar 1 Dekade RS Ar Bunda Lubuklinggau. Ia pun naik ke panggung undian dengan perlahan untuk menerima penyerahan hadiah umroh secara simbolis dari Al-Manal Tour & Travel ini.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Walikota Lubuk Linggau dengan didampingi Direktur PT. AR Muhammad dr. Abdurrahman S.POG

Sementara itu, Suharyono pemenang Hadiah Utama Umroh saat diwawancarai Berita Lubuklinggau menyampaikan perasaan terharu dan bahagia karena tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama.

Pria paruh baya itu, mengaku senang mendapatkan hadiah utama umroh dalam gelaran gebyar 1 Dekade RS AR Bunda Lubuklinggau.

“Alhamdulilah, tidak menyangka dapat umroh gratis,” katanya kepada berita Lubuklinggau Minggu (17/9/2023).

Lebih lanjut Suharyono menyampaikan semoga ke depannya diberikan rejeki agar bisa bersama istri berangkat bareng untuk umroh bersama dengan hadiah dari Al Manal ini.

Ia juga memberikan doa khusus untuk Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau.

“Semoga semakin maju, pelayanan semakin berkualitas dan barokah untuk semua yang terlibat di dalamnya Aamiin Ya Robbalallamin,” tutup warga jalan kelabat ini.

error: Maaf Konten Di Proteksi