Berita Lubuklinggau Bersama Mitra Kerja Berbagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Lubuklinggau, BLLG– Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti, di mana kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Saat kita bisa berkumpul bersama keluarga dengan penuh suka cita, namun di luar sana banyak saudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan.

Padahal saat Ramadhan, semua orang ingin ikut merasakan suasana penuh suka cita hingga tiba waktu hari raya.

Berangkat dari rasa prihatin tersebut Media Berita Lubuklinggau bersinergi dengan para mitra dan relasi mengadakan kegiatan “Berbagi Paket Sembako” untuk Masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah selama Open donasi terkumpul sebanyak 125 Paket Sembako yang terdiri dari Beras 5 kg, Indomie 1 Dus, Minyak, Sarden, telur dan Sirup ” jelas Zainal selaku GM Berita Lubuklinggau

Lanjut Zainal, dengan jumlah Paket Sembako sebanyak 125 Paket kita sebar ke beberapa wilayah di Kota Lubuklinggau, diantara Sumber Agung, Nangka Lintas, Mangga Besar, Ponorogo, Marga Mulya dan Taba Jemekeh, dll yang dianggap kami kurang mampu dalam segi ekonomi.

Terimakasih untuk para donatur utama kami RS AR bunda LubukLinggau, kemudian di dukung oleh Lippo Plaza Lubuklinggau, Mang Engking Sebroyot, Dermawise Skin Center, Lapas Lubuklinggau, UPBU Silampari, Hotel Dewinda dan Kantor Hukum Andika Wira Kesuma SH.MH. Semoga infaq yang telah diberikan mendapatkan balasan pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Sementara itu, Setelah Pandemi melanda Indonesia beberapa tahun terakhir, tentunya banyak saudara kita yang terpaksa kehilangan pekerjaan atau penghasilannya menurun drastis seperti pekerja informal/harian. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun sangatlah sulit. Seperti kisah Pak Yansyah seorang tukang harian buruh serabutan.

Bapak Yansah merupakan seorang tukang bangunan harian yang tinggal di dusun Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, yang sengaja mengadu nasib mencari ke pekerjaan di Kota Lubuklinggau untuk menghidupi biaya keluarganya. Anak dan istrinya harus tinggal di kampung. Mereka harus terpisah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menghidupi keluarganya.

Tentunya dengan adanya sembako ini sangat merasa terbantu. Kami doakan semoga para donatur dilancarkan segala urusannya dan lipat gandakan rejekinya.tutupnya (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi