Niat Hati Belajar Mobil Nyungsep ke Sungai, Suami selamat Istri tewas terjebak di dalam Mobil

PALEMBANG – Naas yang di Alami Sebuah mobil Isuzu Touring mengalami kecelakaan tunggal, sehingga terjun bebas ke sungai Dekranasda Jakabaring kedalaman sekitar 5 meter, tadi siang. Akibatnya Kejadian itu satu orang mengalami luka ringan, dan seorang lagi meninggal dunia di dalam mobil.Selasa (16/2/2021)

Kronologis kejadian menurut saksi mata di lapangan mengatakan bahwa suami istri itu kecelakaan pada saat istri belajar mengemudi mobil sekitar pukul 15.00 wib yang di ajarkan oleh suaminya, pada saat ingin berbelok arah mobil yang di kendarai korban melaju hingga terjun ke kali dan akhirnya meregang nyawa.

Warga sekitar berusaha menyelamatkan keduanya namun Tuhan berkehendak lain istri korban meninggal dunia tak terselamat kan karena pintu mobil terkunci. Namun sang suami berhasil menyelamatkan diri lewat kaca mobil yang terbuka.

Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang Iptu Usman mengatakan mobil jenis Isuzu Touring BG 1847 MR yang dikemudikan Atik Fitriani (48) warga Perumahan Opi, Lr. Anggrek I Blok L No. 30, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, dan suaminya Ibradi Oskar (58) berada di sampingnya. Menurut informasi suami sedang mengajari isterinya belajar mobil.

“Diduga pengemudi menancap gas hingga masuk ke sungai, Kemudian mobil tidak terkendali nyungsep ke air penuh lumpur. Dalamnya kurang lebih 5 meter,” kata Usman,

Korban yang meninggal berhasil di evakuasi warga sekitar pukul 17.00wib selanjutnya warga di bantu dengan aparat kepolisian berhasil mengevakuasi mobil korban sekitar pukul 17.30wib.(Andre Arga)

 

error: Maaf Konten Di Proteksi