MAN 2 Lubuklinggau Gelar Perkemahan Dan Pelantikan Pramuka

Lubuklinggau, BLLG – MAN 2 Lubuklinggau menggelar Kegiatan perkemahan dan pelantikan siswa/i yang tergabung  dalam anggota Pramuka sekolah.

Perkemahan ini dilakukan satu tahun sekali, menjadi suatu hal yang selalu dinantikan dan ditunggu-tunggu para anggota Pramuka. Perkemahan ini berlangsung selama 1 hari satu malam ini dimulai dengan upacara pembukaan, long march, api unggun dan ditutup dengan pelantikan anggota Pramuka. Sabtu (19/11/22)

Joevian Valen selaku Ketua Pramuka MAN 2 Lubuklinggau saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulillah kegiatan ini rutin dilakukan satu tahun sekali untuk menggembleng mental, jiwa dan pengetahuan mereka di bidang kepramukaan. Selain itu juga untuk meresmikan mereka sebagai bagian dari anggota Pramuka MAN 2 Lubuklinggau.

“Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari satu malam ini diawali dengan upacara pembukaan, long march, api unggun dan ditutup dengan pelantikan anggota Pramuka.” Ungkap Joevian

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu dan wawasan mereka serta meningkatkan mental dan jiwa mereka sebagai seorang siswa yang berprestasi. Ujar Joevian

Para siswa yang tergabung dalam perkemahan ini terlihat antusias mengikuti perkemahan pelantikan karena kegiatan ini selalu dinantikan dan ditunggu tunggu.(*)