Luar Biasa OSIS MAN 1 Lubuklinggau Kembali Juara Umum Fosda ke -3 kalinya

Lubuklinggau, BLLG–Luar biasa Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 1 Lubuklinggau kembali meraih juara umum ajang Forum OSIS Daerah (FOSDA) yang ke-3 kalinya.

Hal ini disampaikan Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim Siswa-siswi yang tergabung dalam OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau ini berhasil mengharumkan nama sekolah dalam event FOSDA ke 6 tahun 2023 se-Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan 18-19 Maret 2022.

“Barakallah OSIS MAN 1 Lubuklinggau meraih juara umum ke 3 kalinya pada FOSDA Kota Lubuklinggau ke 6 se Kota Lubuklinggau yang diikuti 12 OSIS SMA/MA” Jelasnya

Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Guru PGRI Lubuklinggau di Jalan Kenanga I Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

“Selamat kepada OSIS MAN 1 Lubuklinggau telah berhasil meraih predikat juara umum yang ke 3 kalinya,” ungkap Taslim kepada awak media Minggu 19 Maret 2023.

Ini agenda tahunan lanjutnya, tahun 2021 dan 2022 MAN 1 Lubuklinggau juga telah meraih juara umum dan kini 2023 bersyukur tetap bisa mempertahankan predikat juara umum.

“Tentunya selamat dan sukses selalu pelajar yang telah meraoh juara, terima kasih tentunya kepada Pembina OSIS Eva Yuli Artha,” jelasnya.

Adapun rincian kemenangan yang diraih berhasil menjadi juara umum pada tahun 2023, menjadi juara 1 pada Fashion show atas nama Shabrina Diwa Putri, solo vokal juara 1 M Ilham Hidayatullah, Sastra tutur harapan 3 Dimas Radhika, dan lomba vidio ucapan juara 1 Seluruh pengurus OSIS serta lomba video favorit Seluruh pengurus OSIS.

Begitu juga pada lomba Tari kreasi meraih juara 2 dengan tim atas nama Nazila Arba Anjani, Mutiara Kayana Azahra, Nisrina Zalia Asyifa, Mytha Ananda, Nazwa Rafifah, dan Salwa Nur Aqilah.

Tidak Hanya itu saja, siswi MAN 1 Model Lubuklinggau atas nama Nurhasna Laili kelas XII IPS 1 juga berhasil menjadi juara pada event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 , Senin, 13 Maret 2023

Waka Kesiswaan MAN 1 Model Lubuklinggau, Annisa mengungkapkan bersyukur dan alhamdulillah kembali menjadi juara umum yang ke 3 kalinya.

Kemenangan itu berdasarkan jumlah lomba yang dimenangi yang terbanyak di atas maka, OSIS MAN 1 menjadi juara umum pada FOSDA tahun 2023,” ungkapnya.

Ia selaku Waka Kesiswaan mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh siswa-siswi ajang FOSDA 2023 ini.

“Kalian sudah membuktikan kerja keras kalian diiringi semangat berkompetisi. Saya ucapkan selamat kepada pemenang, terus berjuang karena untuk mempertahankan ini memeng sangat berat. Dan alhamdulillah, dari cabang yang diperlombakan dan kita ikuti mendapatkan piala dengan juara 1 ada 3 cabang. Pastinya ini sangat luar biasa, terus semangat untuk siswa-siswi OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau,” ungkapnya.

Ia juga berharap untuk siswa-siswi MAN 1, terus berprestasi dalam bidang apapun, selagi itu bisa menjaga nama baik MAN 1 Model Lubuklinggau. Semoga kedepan kita bisa meraih prestasi yang sangat luar biasa lagi. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi