Musik  

Konser Musik Crescendo Fiona Galeri Musik Spektakuler dan Meriah

Lubuklinggau, BLLG – Bertempat di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Fiona Galeri Musik menggelar konser dengan Tema “Annual Music Concert CresCendo 2022” yang berlangsung sukses dan spektakuler serta berhasil memukau para penonton, Sabtu (17/12/2022) siang.

Menurut Fanny sebagai penyelenggara, Kegiatan ini adalah bentuk dari keseriusan pihaknya dalam mendidik anak-anak khususnya anak murid dari Fiona Galeri Musik.

“Acara ini juga salah satu bentuk upaya dari Fiona Galeri Musik untuk menempa mental di atas panggung dan menampilkan semua murid-murid Fiona agar bisa tampil dengan baik,” jelas Fanny.

Fanny juga mengatakan, Ini adalah kali kedua Fiona Galeri Musik mengadakan Konser setelah sebelumnya di tahun 2021, ia berharap agar nantinya dapat lahir musisi hebat dari Kota Lubuklinggau.

” Allhamdulillah acara cukup meriah seperti yang kita lihat bersama dan Insya Allah tahun depan kita akan buat Konser yang lebih besar dan meriah, ” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Totok beserta istri yang merupakan Owner dari Fiona Galeri Musik serta para guru dan orang tua siswa.

Fiona Galeri Musik yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I memang menjadi pilihan terbaik tempat kursus di bidang musik di Kota Lubuklinggau, di Fiona Galeri Musik kita dapat belajar berbagai jenis alat musik.

Selain mengajarkan berbagai alat musik Seperti Gitar, Drum, Biola dan alat musik lainnya, Fiona Galeri Musik juga mengajarkan Vokal atau Menyanyi yang dimulai dari kelas anak-anak hingga dewasa. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi