Kepala SD Negeri 03 Lubuklinggau Angkat Bicara Terkait Doorprize Sepeda

Lubuklinggau, BLLG – Menanggapi pemberitaan di media online beberapa hari terakhir, pihak Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Lubuklinggau melakukan klarifikasi serta meluruskan pemberitaan, Senin (08/08/22).

Kepala SD Negeri 03 Kota Lubuklinggau, Sri Astuti, saat diwawancarai Berita Lubuklinggau menyampaikan banyak pemberitaan yang simpang siur.

“Dengan begitu dirasa perlu untuk mengklarifikasi atau meluruskan berita yang sebenarnya,” ucapnya.

Sri Astuti juga menjelaskan mengenai penarikan sepeda hadiah doorprize saat senam bersama pada Jum’at (05/08/2022) di Lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau, hanyalah miskomunikasi saja.Tidak ada niatan dari pihak sekolah ingin menarik atau memiliki sepeda tersebut.

“Sebenarnya dari pihak sekolah, bukan bermaksud ingin mengambil sepeda tersebut, namun untuk dokumentasi saja, agar menjadi motivasi dan semangat dari siswa-siswi lainnya, belum sempat kami melihat hadiah tersebut sudah dibawa oleh orang tua siswa,” ungkap Astuti.

Astuti menambahkan, ke depan pihaknya berharap tetap ikut memeriahkan acara yang ada di Kota Lubuklinggau, apalagi acara tersebut adalah acara yang merupakan bagian dari pendidikan. Ia dan seluruh keluarga besar SD Negeri 03 Lubuklinggau tetap maksimal serta mendukung nama sekolah dan nama baik Kota Lubuklinggau.

“Saya sebenarnya cukup kaget juga dengan pemberitaan yang beredar, tapi alhamdulillah terima kasih atas pembelajarannya, semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya dan insya Allah kami tetap semangat dan tetap mengikuti lomba-lomba atau acara lainnya,” tutupnya.