Jumat Berkah Si Ratu Glowing, Wajah Cantik Uang Masuk Rekening

Lubuklinggau, BLLG– Dalam rangka Jumat Berkah, SN Glowing official kembali melakukan serangkaian kegiatan sosial bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian ratu Glowing terhadap masyarakat.

Dalam aksi sosial ini, Susi Syamsir Owner SN Glowing melakukan beberapa kegiatan berupa pembagian Nasi kotak dan berbagi amplop (uang) gratis kepada kaum dhuafa (Tukang ojeg, Tukang becak, gelandangan, pengemis & tukang parkir ) di wilayah Lubuklinggau tepatnya di depan Icon religi Masjid Agung Kota Lubuklinggau. Jumat (10/3/2023).

Susi Syamsir Owner SN Glowing mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan ini dalam rangka Jumat Berkah dan salah satu bentuk kepedulian SN Glowing terhadap masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan bakti sosial Jumat berkah dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bukan untuk bermaksud pamer atau riya’ kegiatan sebagai motivasi agar selalu berbagi sesama, jika berbagi harus menunggu kaya, semuanya tidak akan bisa akan tetapi jika berbagi mengharapkan berkah insyaallah semua bisa ,”sambungnya.

Dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini, SN Glowing Official membagikan makanan berupa 110 paket nasi kotak dan uang. Pihaknya berharap dengan bantuan yang di salurkan melalui Jumat Berkah ini dapat mengurangi beban masyarakat dan Insya Allah menjadi amal Ibadah bagi kita sekalian. Mohon doanya untuk kesuksesan dan kelancaran bisnis skincare SN Glowing ini, Ungkap Susi Syamsir saat di wawancarai Berita Lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version