Keren! Susi Syamsir, Entrepreneur Sukses Asal Lubuklinggau Jadi Narasumber Training Kewirausahaan HMI LK 2 Tingkat Nasional

Lubuklinggau, BLLG – Jika mendengar nama Susi Syamsir di jagad dunia maya tentu kita sudah tak asing lagi, semua masyarakat dunia maya kemungkinan besar sudah mengetahuinya. Selain bersahabat, Susi Syamsir juga dikenal sebagai wanita sukses berkat usaha dan kerja kerasnya.

Bukan tanpa alasan untuk menobatkan wanita yang bergelar Sarjana Pendidikan ini sebagai salah satu wanita sukses di Kota Lubuklinggau, pasalnya Susi sendiri menjadi Wanita pertama di Lubuklinggau yang berhasil dan sukses di dunia Digital Marketing khususnya dalam platform Facebook dan TikTok dengan produk booming kreasinya, SN Glowing.

Bahkan baru-baru ini, Susi Syamsir mendapatkan kepercayaan untuk mengisi materi dalam acara Intermediate Training LK 2 HMI Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kota Lubuklinggau Pada 21-28 November 2022.

“Alhamdulillah ada dan diberikan kesempatan untuk mengisi motivasi adik-adik HMI dengan tema Kewirausahaan “Digital Marketing : Strategi Bisnis Melalui Jejaring Sosial” dengan Jadwal Hari Minggu, 27 November 2022. HMI itu organisasi di mana saya juga dibesarkan, jadi jika ingat perjuangan kala itu begitu indah,” ujar Susi saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, Minggu (27/11/2022) sembari mengenang masa indahnya bersama HMI.

Dirinya melanjutkan bahwa ia sangat mendukung hal-hal yang positif untuk perkembangan karakter anak muda.

“Saya begitu mendukung hal hal positif seperti ini apalagi ini dialog Kepemimpinan Intermediate Training LK 2 Tingkat Nasional, banyak orang-orang sukses, pejabat negara yang lahir dari HMI, semoga kedepannya akan hadir calon pemimpin daerah lahir dari HMI cabang Lubuklinggau,” ungkap Susi.

Entrepreneur cantik dengan slogan “Marketing Langit” serta owner produk yang sedang viral mendunia, SN Glowing itu, juga terbukti pandai menghidupkan suasana dengan memberikan edukasi dan kuis yang mendidik dengan hadiah yang menarik.

“Terimakasih juga untuk panitia yang telah memberikan cinderamata untuk saya, bentuk sederhana dari kebahagiaan saya, dengan begitu ilmu yang saya kumpulkan bisa menjadi kebermanfaatan untuk para generasi muda sampai orang tua dan bisa berbagi cerita tentang bagaimana kenyangnya saya melewati fase jatuh bangun sampai akhirnya punya Brand Skincare sendiri yaitu SN Glowing juga merupakan bentuk kebahagiaan lainnya,” ungkapnya.

Ia juga berharap cerita itu bisa menjadi suplemen dan vitamin untuk para kaum muda maupun tua agar tidak pernah menyerah dalam membangun sesuatu.

“Sukses itu buta, di umur berapapun kamu bisa sukses. Jadi, jangan banding-bandingkan diri kamu dengan pencapaian orang lain ya. Karena setiap bunga dalam satu pot sekalipun tidak bermekaran dalam satu waktu,” tutup Susi memotivasi.