Genap Berusia 2 Tahun, SN Glowing Skincare Sehat Buruan Para Wanita Indonesia

Lubuklinggau, BLLG– Acara puncak Miss & Mister Face SN Glowing menjadi momen penting untuk SN Glowing genap berusia dua tahun di 2024 ini. Dalam perjalanannya, SN Glowing sukses menjalankan komitmen menjadikan wajah para perempuan Indonesia menjadi lebih sehat dan cantik. Acara seremonial HUT ke-2 SN Glowing dilaksanakan disesi acara pemilihan Miss & Mister Face SN Glowing di salah satu hotel berbintang di kota Lubuklinggau. Kamis (22/02/24)

Susi Syamsir pemilik Brand SN Glowing yang diakrap dipanggil Ratu glowing sejagat raya ini saat di wawancarai berita Lubuklinggau mengatakan kami sudah standar BPOM dan memiliki ingredient yang tidak menyalahi aturan. Karenanya kami mendapatkan izin resmi untuk memperkenalkan SN Glowing Skincare secara lebih luas ke masyarakat Indonesia,” ungkap Wanita cantik ini.

Lebih lanjut Susi, bercerita kisah jatuh bangunnya membangun bisnis Skincare ini, mulai merintis jualan dengan merintis live di akun pribadi miliknya, dahulu kita masih berkantor dirumah dan sekarang sudah memiliki kantor sendiri, dahulu kita masih puluhan pot yang terjual dan kini alhamdulilah sudah ratusan ribu pot terjual. kita berjuang dengan modal bismillah dan marketing langit, alhamdulilah sekarang bisa menikmati hasilnya.

“Semua ini berkat doa orang tua, dukungan suami, keluarga, para AO dan Tim SN glowing hingga kini mampu bersaing di era menjamurnya perusahaan kosmetik skincare. Kita mampu bertahan dan hadir memberikan kebahagiaan untuk para emak emak yang ingin wajah sehat, kini SN Glowing sudah banyak dikenal masyarakat sebagai Skincare sehat,” jelas Susi syamsir

Susi syamsir juga berharap, kedepannya
Semakin banyak membantu masyarakat untuk tampil putih glowing dan sehat tentunya, seraya berpesan untuk anak muda Lubuklinggau carilah Prestasi gali potensi menjadi yang terbaik, SN Glowing siap menjadi sponsor untuk event yang ada di Kota lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi