HUT FOSDA MAN 1 Model LubukLinggau Kembali Berjaya

LUBUKLINGGAU,BLLG – Patut diapresiasi pelajar MAN 1 Model Kota Lubuklinggau, selalu membawa nama harum sekolah dengan prestasi yang diraihnya, Senin (21/03/2022).

Diajang Kejuaraan Umum Perlombaan HUT Forum OSIS Daerah (FOSDA) Tahun 2022, yang diselenggarakan Pada (19-20/03/2022) yang bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, pelajar MAN 1 Model kembali meraih juara.

Taslim, selaku Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau mengatakan, merasa bangga terhadap siswa yang kembali mengharumkan nama sekolah MAN 1 Model dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih siswa kami ini, sehingga bisa mempertahankan gelar juara umum untuk kedua kalinya,”ucapnya.

Lanjutnya, atas prestasi yang telah diraih oleh siswa, tentunya tidak lepas dari kerja keras serta usaha dan tidak luput juga doa anak-anak selama ini, yang mana mereka telah mengikuti berbagai macam pembinaan sesuai kemampuan di cabang yang diikutinya, jelasnya.

Harap Taslim, semoga peserta didik kami ini tetap optimis meskipun kondisi keadaan kini pandemi covid-19 belum juga sirna, selalu tetap rendah hati, selalu tebarkan kebaikan untuk sesama dan tidak gampang puas dengan apa yang telah diraih saat ini.

Eva Yuli Arta, selaku Pembina OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau mengatakan, kami sangat senang serta ada kebanggaan tersendiri terhadap anak-anak OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau, telah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih juara dan yang paling berat ini mereka dapat mempertahankan gelar Juara Umum kedua kalinya, ucapnya.

Kemudian lanjutnya, siswa MAN 1 Lubuklinggau yang meraih Juara Umum Perlombaan HUT Forum OSIS Daerah (FOSDA) Tahun 2022 dari Cabang Lomba Da’i/Da’iyah. Juara 1 atas nama Al-Muhajirin, Cabang Lomba Solo Vokal, Juara 2 atas nama Dzakiyah Nurjannah, Cabang Lomba Senam Kreasi, Juara 3 Tim MAN 1 Lubuklinggau, Cabang Lomba Video Ucapan Juara 1, OSIS MAN 1 Lubuklinggau dan Juara 1 atas nama Zakky Tristan Caesario, Cabang Lomba Lagu Daerah.

“Alhamdulillah saya pribadi selaku Pembina OSIS merasa senang dan bangga atas prestasi yang sudah mereka raih, mudah-mudahan ditahun depan tetap bisa mempertahankan prestasi ini serta mempertahankan gelar juara umum,”tutupnya.(*)