Family Gathering Meriah Produk Sehat Kualitas Hebat, SN Glowing Solusinya

Lubuklinggau, BLLG- Mengawali tahun 2023, SN Glowing melaksanakan Family Gathering guna mempererat tali silaturahmi antar member anggota serta tim SN Glowing. Pada kesempatan kali ini, dihadiri oleh para member dan tim di hotel Dewinda Kamis (5/1/2023) dengan disugukan beberapa materi marketing yang diberikan langsung oleh owner SN Glowing, Susi Syamsir dan istri Walikota Lubuklinggau, Rina Prana.

Susi Syamsir atau kerap disapa dengan Ratu Glowing yang merupakan owner SN Glowing melaksanakan family gathering dengan mengusung tema “Menguasai Pasar Digital Dengan Membangun Bisnis Skincare SN Glowing”.

“Alhamdulillah dengan semakin banyak yang bergabung menjadi member SN Glowing dan mungkin kedepannya akan diperbanyak lagi karena produk ini merupakan produk sehat, kualitas hebat, dipakai oleh orang-orang hebat dan harga merakyat,” ujarnya.

Tak hanya itu, pada acara family gathering ini SN Glowing juga memberikan para member SN Glowing kupon undian berhadiah yang akan di umumkan pada acara launching SN Glowing.

SN Glowing juga akan mengeluarkan beberapa produk terbaru mereka yakni booster flek, the magic skin barier yang akan launching sekitar pertengan bulan Januari.

“Semoga SN Glowing bisa semakin jaya dengan turun tangannya ibu Walikota langsung ini akan membuat terobosan-terobosan baru SN Glowing akan tembus kepasar dunia secara global,” tambah Susi.

Untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung menjadi member SN Glowing atau yang ingin Glowing seperti Susi Syamsir Si Ratu Glowing bisa langsung ke Instagram mereka @Susisyamsir dan @SN Glowing. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version