Akibat Tersinggung Nekat Tikam Teman Sendiri Hingga Tewas

 

Berita Lubuklinggau.com-Taufik Hidayat (29) warga Kelurahan Karya Bhakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II, tewas ditusuk rekan kerjanya sendiri Erika Sandoma (25) warga Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kejadian pembunuhan ini di gudang milik Roda Mas di Rt/Rw 003/005 Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (31/5) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban Taufik Hidayat menghembuskan nafas terakhir di RSUD Curup sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban dan pelaku sedang akan menurunkan barang di gudang.

Namun, korban dimintai bosnya agar terlapor tidak ikut untuk menurunkan barang dari mobil ke gudang. Karena terlapor tidak senang sehingga terjadi cek cok antara korban dan terlapor.

Selanjutnya terlapor pun mencabut senjata tajam jenis pisau yang berada didalam jok sepeda motor dan langsung menusukkan senjata tajamnya tersebut ke arah korban.

“Setelah kejadian korban dilarikan temannya ke rumah sakit, kemudian meninggal dunia dalam perawatan. Sementara pelaku langsung kabur, sekarang sedang dalam pengejaran,” jelas Kapolres.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi