Wujudkan Lapas Linggau Bersih Narkotika Rutin Laksanakan Test Urine

 

Berita Lubuklinggau.com-Dalam upaya pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Lapas Narkotika Kelas II A Lubuklinggau, sebanyak 60 orang petugas dan 30 orang warga binaan Lapas Lubuklinggau melakukan test urine bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau.

 

Kalapas Kelas II A Lubuklinggau, Imam Purwanto mengatakan,” Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen mewujudkan Lapas Lubuklinggau bersih dari Narkotika dan secara rutin per Triwulan kami selalu melaksanakan test urine bekerjasama dengan BNNK Lubuklinggau,”katanya kepada awak media Selasa (8/6/2021).

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mewujudkan Lapas Lubuklinggau bebas dari Narkoba,” ungkapnya.

 

Sementara itu Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riadi, S.Si melalui Kasubbag Umum, Affandi, SE mengatakan,”Lapas Lubuklinggau sebagai salah satu mitra kerja yang berkomitmen dan proaktif dalam pencegahan peredaran narkotika, “katanya.

 

Dikatakannya BNN Kota Lubuklinggau sangat mengapresiasi Lapas Lubuklinggau yang selama ini berperan aktif dalam pencegahan peredaran Narkotika dan hasil sementara dari pemeriksaan urine ini, seluruhnya dinyatakan negatif. Namun hasil resmi tertulis masih menunggu dari BNNK Lubuklinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi