Walikota Bersama Kapolres Lubuklinggau Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

Lubuklinggau– Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama Kapolres Lubuklinggau Silahturahim sekaligus memberikan Motivasi untuk korban kebakaran Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara Kota Lubuklinggau, Selasa (19/1/2020) Sekitar Pukul 14.30 Wib.

Dalam hal ini Walikota Lubuklinggau datang langsung di kediaman H Sarimin Qori korban kebakaran serta memberikan motivasi dan memastikan Pemerintah Kota Lubuklinggau selalu memberikan perhatian lebih untuk masyarakatnya yang terkena Musibah

Bersyukur kejadian kebakaran tidak merembet kemana-mana. Sebab, kalau melihat kondisi perumahan disekitar warga terbilang padat,”kata Nanan Sapaan Akrab Walikota Lubuklinggau

Kedepan kita akan Tambah 2 armada lagi untuk Damkar insha progres dari Damkar sigap menanggapi laporan masyarakat. Mengingat kita sudah memiliki 5 titik petugas Damkar yang ada dikota Lubuklinggau.

Sementara itu, Yudi anak korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Wako Lubuklinggau, Dinsos dan Polres Kota Lubuklinggau yang sudah datang untuk berkunjung kerumah untuk memberikan santunan. Sehingga, dengan begitusekeluarga merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.(*)

 

 

 

 

 

error: Maaf Konten Di Proteksi