Toko Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau Hadirkan Promo Cicilan Hingga 12 Bulan

BERITA LUBUKLINGGAU.COM– Pada masa pandemi Covid19 yang tidak kunjung diketahui kapan akan berakhir serta kebutuhan pembangunan atau renovasi rumah tidak dapat dihindarkan, masyarakat tidak perlu khawatir Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi, memberikan solusi dengan menawarkan program promo cicilan bahan bangunan hingga 12 bulan.

Owner Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau, Sinto Widjaja menjelaskan program promo cicilan yang ditawarkan melalui skema kartu kredit semua Bank berlogo master card atau visa, adapun syaratnya hanya perlu memiliki kartu kredit dengan limit yang cukup.

Ia menambahkan bila belum memiliki kartu kredit, pelanggan bisa mengajukan ke Bank terdekat atau yang sudah menjadi nasabah bank.

Lanjutnya, untuk skema cicilan hingga 12 bulan menjadi syarat dan ketentuan masing-masing Bank penerbit kartu kredit. Misalnya Bank Mandiri yang otomatis sudah bekerjasama bisa menikmati program power buy cicilan hingga 12 bulan, secara otomatis bila berbelanja di Toko Bahan Bangunan Anugerah menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Sinto menjelaskan, kesempatan mendapatkan promo cicilan dan kemudahan transaksi di Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi, adalah salah satu bentuk peningkatan pelayanan dari waktu ke waktu agar konsumen semakin dimanjakan dengan promo-promo terkini tentunya.

“Perlu diketahui adapun Toko Bahan Bangunan Anugerah, adalah yang pertama dan satu-satunya toko bahan bangunan di wilayah MLM (Musirawas, Lubuklinggau, Muratara) memberikan layanan Free Konsultasi secara langsung dan Online melalui kanal Sosmed IG : @tokobangunanlinggau, FB : Toko Bangunan Lubuklinggau dan WA : 0813-677-48-672,“ jelasnya.

Lebih lanjut Sinto menyebutkan, jika promo cicilan berlaku untuk semua produk bahan bangunan yang dijual di Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi yang beralamat di Jl.Sultan Mahmud Badaruddin II (Bekas Gudang Djarum / Seberang Sahabat Pancing) Margamulya-Simpang Periuk Kota Lubuklinggau. Jadi tunggu apalagi, kabulkan impian rumah anda bersama Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi