Terkendala Cuaca Progres Pembangunan Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh Baru 35 Persen

LUBUKLINGGAU – Pembangunan Program peningkatan kualitas Pemukiman kumuh kota Lubuklinggau kawasan 1 telah memasuki 35 persen Progres pembangunanya.

Selasa (16/2/21) Teguh selaku Pengawas Lapangan Saat di diwawancarai oleh awak media mengatakan Proses pembangunan ini berjalan seperti apa adanya tanpa kendala hanya saja beberapa hari ini sedikit mengalami kesulitan karna cuaca yang kurang bersahabat.

Lanjut teguh kami berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha bekerja sesuaikan dengan target waktu yang ditentukan,Bahkan kondisi gerimis kecil pun kami maksimalkan untuk tetap bekerja.

Kemarin sempat Sedikit banjir ketika hujan lebat dan Air kiriman dari Curup membuat debit air meningkat Tapi sekarang udah mulai normal kembali ujarnya.

Terkait Pemberdayaan masyarakat setempat soal tenaga kerja disini ,kemarin pas baru baru kita menggunakan 90 persen tenaga lokal sini akan tetapi sekarang tinggal sekitar 10persen lagi tenaga kerja lokal karna memang kita di tuntut untuk Seleksi tenaga yang benar benar ahli di bidangnya karna semua pekerja di awasin oleh pihak rekanan sehingga nanti dapat menghasilkan bangunan kuat dan kokoh serta sesuai dengan SOP yang ada,ucapnya

Harapan kami selaku pengawas kontrakan dari PT.Asri Fariz Jaya semoga proses pembangunan ini dapat berlangsung lancar,tanpa kendala dan Sesuai dengan jangka waktu yang telah di sepakati di kontrak tutupnya.(Muntahar)