Tampil Cantik Bersama RS AR-Bunda, Diskonnya hingga 50 Persen!!!

 

Lubuklinggau, BLLG – Ingin tampil cantik dan sehat bersama Rumah Sakit (RS) AR Bunda? bisa banget. Karena, pelayanan di Poli Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau, langsung ditangani dokter kecantikan yang profesional dan ahli di bidangnya.

 

Selain itu, metode dan peralatan yang digunakan, juga sudah kekinian, sesuai standar internasional. Seperti disampaikan Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman, melalui Kepala Promosi RS AR Bunda Lubuklinggau, Chairunnisa Firaz, kepada beritalubuklinggau.com, belum lama ini.

 

“Yup, bener banget, RS AR Bunda Lubuklinggau, memang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satunya, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan kecantikan,” kata Nisa (sapaan akrab Chairunnisa Firaz, red).

 

Bahkan, lanjut dia, spesial di Bulan Juli ini, Poli Kecantikan RS AR Bunda juga menawarkan promo diskon hingga 50 persen. “Seperti perawatan Facial premium mikro free detox, Blackdoll, cool shaping, kami diskon 50 persen. Selain itu untuk perawatan menggunakan Laser A+, diskon 30 persen, dan Salmon DNA diskon 20 persen,” sebutnya.

 

Jadi, sambung Nisa, bagi masyarakat Kota Lubuklinggau maupun luar wilayah Kota Lubuklinggau, yang ingin melakukan perawatan di Poli Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau, buruan ke Poli Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau di Jalan Garuda No.245, RT 03, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

 

Mengingat kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, kata Nisa lagi, masyarakat tidak perlu takut untuk berkunjung ke RS AR Bunda Lubuklinggau. Sebab menurutnya, RS AR Bunda Lubuklinggau selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, sesuai anjuran pemerintah. Selain itu, tambah dia, seluruh tenaga medis dan staff yang bertugas di RS AR Bunda Lubuklinggau, juga sudah divaksinasi Covid-19.

 

“Informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan melalui pesan Whatsapp di 0822-6232-6179. Poli Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau ini, buka setiap hari kerja mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Ayo percantik diri kalian bersama ahlinya di Poli Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau,” seru Nisa. (*)