Takjil “Gratis” untuk yang Berbuka puasa DiGubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau

Berita Lubuklinggau.com– Untuk kalian yang lagi mencari makanan sehat dan lezat untuk berbuka puasa. Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau solusinya.

Fadli Manager Gubuk Mang Engking Seberoyot kepada berita Lubuklinggau.com mengatakan,”Untuk program buka puasa Gubuk Mang Engking Seberoyot seperti biasa, seperti tahun-tahun sebelumnya yakni takjil gratis seperti minuman dan kurma yang kami siapkan,”katanya.

Fadli menjelaskan kegiatan di sore hari menjelang berbuka puasa ada hiburan musik religi hingga menjelang salat Magrib, Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau mulai buka pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

Lanjutnya, Fadli menambahkan untuk menu terbaru kami yakni udang ungkep yang kita sajikan dengan bumbu khas daerah sini dan merupakan makanan andalan kami disini.

“Untuk booking kami sarankan harus punya menu terlebih dahulu supaya bisa disajikan dan untuk booking bisa menghubungi HP: 082280061444, akan kami jadwalkan,”katanya.

Harapannya supaya ada keberkahan di bulan suci ramadan, bisa jadi daya tarik tersendiri untuk konsumen kami.

Nah bagi anda yang ingin mencicipi menu berbuka puasa yang ada di Gubug Mang Engking Seberoyot yang beralamat di Jl. Raya Tugumulyo Kelurahan Siring Agung Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, atau bisa mengunjungi FB:Mang Engking Lubuklinggau, IG:Mang Engking Lubuklinggau.(Rah Zainal)

error: Maaf Konten Di Proteksi