Tak Kenal Lelah Meskipun Hujan Deras Polantas Linggau-Damkar ,Warga Bersihkan Runtuhan Pohon Tumbang

LUBUKLINGGAU– Untuk Sekian Kalinya musibah pohon tumbang terjadi disekitar wilayah Lubuklinggau sebelumnya di Dekat Poslantas Rca kali ini terjadi di depan Eks Kompi Kota Lubuklinggau, (1/2/21)sekira Pukul 16.30 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, S.H.,S.I.K.,M.M. membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan laporan pohon tumbang, Anggota Lalu lintas yang melaksanakan piket hari ini, langsung menuju TKP.

Kita mengalihkan arus lalu lintas, kurang lebih 30 menit, arus lalu lintas dapat di normalkan kembali, kita bersama Damkar dibantu warga membersihkan pohon yang tumbang, kami apresiasi dukungan warga sekitar” ujar Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres menghimbau, saat ini cuaca tak menentu, terkadang hujan lebat datang tiba-tiba disertai angin kencang.

Kami himbau Pengguna jalan untuk selalu waspada, kurangi kecepatan Mobil, untuk sepeda motor sebaiknya menepi, karena ancaman pohon tumbang sering terjadi di kota Lubuklinggau, jangan sampai terjadi kecelakaan akibat pohon tumbang, selama saya disini sudah kurang lebih sudah 3 kali Pohon tumbang, kita harus waspada, sampai saat ini belum ada korban jiwa, kita berharap atas keselamatan kita semua” ujarnya.(*)