TAK KENAL Lelah Keluarga Terus Cari Info Soal Rion hingga ke Rumah Sakit Polri

foto almarhum semasa hidup

Beritalubuklinggau.com – Keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya air SJ 182 Terus berikhtiar mencari informasi Sekecil mungkin Hingga sampai kejakarta, Rabu (13/1/2021) pihak keluarga masih terus berjuang mencari informasi mengenai identifikasi Rion Yogatama, warga kenanga II Lintas kota Lubuklinggau yang menjadi salah satu penumpang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182

Suyitno, paman Rion yang juga Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau mengatakan Hari ini, Riawan (ayah Rion) ke Rumah Sakit Polri, namun belum ada hasil.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah mengidentifikasi dua jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Dua jenazah atas nama Indah Halimah Putri dan Agus Minarni itu diidentifikasi melalui sidik jari.

Dengan demikian, saat hari ini sudah ada enam jenazah yang telah teridentifikasi yakni Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, dan Agus Minarni.Sementara itu Tim DVI tercatat telah menerima 112 sampel DNA, 137 kantong jenazah, dan 35 kantong properti.

“Hingga Rabu pukul 17.00 WIB, tim DVI telah menerima sampel DNA sebanyak 112 sampel, 137 kantong jenazah dan 35 kantong properti.(*)