Spesial Gathering Exclusive Open House Perumahan Graha Praja Permai Banjir Bonus 

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Bingung cari hunian yang nyaman dan tenang? Berjarak 15 Menit dari pusat kota? Serta dikelilingi fasilitas umum yang memadai, seperti RS, sekolah, SPBU, kantor pemerintah dan tentunya dengan harga yang terjangkau? Perumahan Graha Praja Permai solusinya.

 

Guna memanjakan konsumennya Perumahan Graha Praja Permai melakukan Gathering Exclusive Open House Lubuklinggau bertempat di Ballroom Smart Hotel Lubuklinggau, Kamis (14/07/22).

 

Acara berlangsung sukses yang dihadiri langsung oleh owner & Developer Perumahan Graha Praja Permai, Hindra Sumarjono, Komisaris PT. Pratama Kencana Permai, serta Kepala BTN Kota Lubuklinggau.

 

Suasana gathering nampak begitu antusias sekali, terbukti dengan banyaknya audience tertarik untuk bertanya dalam sesi diskusi dan tanya jawab.

 

Hindra Sumarjono selaku Developer Perumahan Graha Praja Permai mengatakan Perumahan Graha Praja Permai juga melayani pedagang kecil dan UMKM (Non Fixed Income) yang belum memiliki rumah.

 

“Nantinya jika costumer telah lulus BI Cheking BTN yang membeli rumah khusus hari ini (Kamis/14/07/22) di Perumahan Graha Praja Permai Lubuklinggau mendapatkan subsidi Bantuan Uang Muka (BUM) sebesar Rp 40 juta,” ujar Hindra.

 

Tidak itu saja, Developer juga memberikan bonus barang perabotan rumah senilai Rp 30 juta, seperti dua kasur spring bed, dua lemari, sofa, meja, TV, kompor gas beserta tabung. Bonus 30 juta khusus diberikan hari Kamis, untuk 10 orang pertama yang membayar Uang Muka (DP).

 

Untuk Costumer asal UKM dan UMKM mendapatkan subsidi dari pemerintah Rp 40 juta. Untuk DP awal booking fee 500 ribu ditambah uang muka 5 persen Rp 7.525.000 maka totalnya Rp 47.525.000.

 

“Masyarakat bisa membeli secara cash seharga hanya Rp 150.500.000 dan kredit ke BPR BTN. Untuk ukuran rumah tipe 36 dengan luas tanah 10 M X 12 M. Ada 55 unit rumah ‘ready stock’ siap huni,” tutup Hindra. (*)