Spektakuler Nella kharisma Hipnotis Penonton di Pesta Musik Istimewa

 

 

HUT Bhayangkara 76 dan HUT KOREM GAPO 41

 

LUBUKLINGGAU, BLLG – Setelah sekian lama kerinduan masyarakat akan hiburan rakyat kembali bisa di laksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, mulai dari wajib menggunakan masker dan menggunakan aplikasi Peduli melindungi, kegiatan Pesta musik Istimewa ini Sinergisitas antara TNI dan Polri yang di Sponsori oleh Djarum Indonesia, Sabtu malam (23/7/22).

 

Hadir dalam acara Walikota, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Kodim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kasat Pol PP, Walyusman dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata.

 

Sementara itu Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat di wawancarai awak media mengatakan ‚ÄúPesta Musik Istimewa” dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT KOREM 044 Gapo Ke-41 di Lapangan Eks.Kompi Kota Lubuklinggau.

WaliKota juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, ia juga berharap virus Corona benar-benar hilang, sehingga bisa mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

 

“Semoga virus Corona bener-benar hilang, sehingga kita bisa mengadakan kegiatan seperti ini. Nanti ketika HUT Kota Lubuklinggau kita akan adakan yang lebih meriah lagi,” ungkapnya

 

Sementara itu, Muin (30) salah satu masyarakat saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan senang dan terhibur sekali, dengan adanya kegiatan ini, setelah kurang lebih tiga tahun kita vakum tanpa kegiatan akibat pandemi, bersyukur malam ini bisa mengajak keluarga untuk menonton artis “Nella kharisma” tapi tetap menggunakan prokes. Semoga ini awal yang baik untuk bangkit perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah terpantau penonton nampak tertib mengikuti kegiatan, terhipnotis dengan suara merdu Nella kharisma, ribuan penonton terlihat bersemangat”, tutupnya. (*)

Penulis: Rah ZainalEditor: Ardi ansyah