Soft Opening Supertea dan Coffe LubukLinggau Meriah 

 

*Spesial Promo Buy one Get One

Beritalubuklinggau.com – Untuk kalian yang para penggemar minuman manis.

Mungkin salah satu alasan mereka menyukai minuman manis karena mood mereka bertambah setelah meminumnya.

Siang yang terik ini cocok banget untuk kalian ingin menghilangkan dahaga hausnya.

Berkunjung ke Lubuklinggau kurang pas rasa nya jika tidak mampir dan berkunjung ke supertea dan Coffe.

Pas banget hari ini adalah Soft opening Supertea dan Coffe bertempat di jalan Yos Sudarso Kel.taba jemekeh di depan Aura Hotel Lubuklinggau, Senin( 7/06/21).

Owner Supertea dan Coffe, Habib Ali Jamal bin Shihab didampingi Management Oyen dan Jimmy Iskandar mengatakan” Supertea dan Coffe ini dibangun mengusung konsep cafe yang modern dan minimalis yang cocok untuk semua kalangan mulai dari anak sekolah, kalangan pemuda, karyawan semua bisa kesini”, ungkapnya.

Lanjut Jimmy untuk varian harga Supertea dan Coffe di mulai dari harga 5K hingga 25K cukup terjangkau sekali, untuk yang dicari dan paling laris ada varian rasa salted caramel boba, brown sugar, super unicorn, super banana khusus hari ini soft opening ada Promo buy one get one.

Harapan kedepannya Supertea dan Coffe bisa menjadi salah satu icon, dan pilihan serta mendukung kegiatan program Ayo Ngelong ke LubukLinggau 22-2-22, selain itu juga memberi tempat tongkrongan baru para wisatawan yang hadir di Lubuklinggau nantinya.

Buat temen-temen yang belom datang ke sini ,ayo buruan hadir dan datang kesini dijamin harga terjangkau dan rasanya luar biasa super sekali tutupnya.(Rah)

error: Maaf Konten Di Proteksi