Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Sukses

Lubuklinggau, BLLG – Grand Zuri Hotel Lubuklinggau yang terletak di Jalan Yos Sudarso No.1, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau sudah resmi dibuka untuk umum pada Sabtu Tanggal 15 Oktober 2022.

Masyarakat Kota Lubuklinggau sekarang bisa menikmati hotel terbaru dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di hotel berbintang 4 ini hanya dengan Rp588.000/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Hotel Grand Zuri Lubuklinggau satu-satu nya hotel yang memiki fasilitas sky pool dan sky
lounge yang terletak di atas gedung bangunan hotel sehingga tamu dapat menikmati pemandangan Kota Lubuklinggau dengan sangat leluasa. Selain itu, Hotel Grand Zury Lubuklinggau juga menyediakan sajian sarapan pagi bagi tamu yang menginap dengan konsep buffet/prasmanan dengan lebih dari 100 macam aneka menu pilihan dan bisa makan sepuasnya.

“Kami senang sekali akhirnya kami bisa membuka Hotel Grand Zuri Lubuklinggau pada hari ini, bersama ini juga izinkan kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota karena atas dorongan dan permintaan beliau maka hotel ini bisa melakukan soft opening,” ujar Alit Nurwanto selaku Direktur umum & Marketing PT Zuri Hotel Management.

Ia menjelaskan karena pada kunjungan pihaknya di bulan Juli yang lalu Walikota Lubuklinggau meminta untuk dibuka sebagian fasilitas pada bulan Oktober 2022.

Walau sebenarnya saat itu progres proyek belum memungkinkan namun atas permintaan Walikota ini menjadi motivasi pihak ZHM untuk kejar (target) tayang.

“Kami mempercepat proses pembangunan ini sehingga hari ini kita dapat berkumpul di sini, kami juga hanya diberi waktu sekitar 40 hari untuk persiapan masa pra-opening dan puji Tuhan dapat kami selesaikan dengan baik. Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan kami yakin hanya chain Zuri Hotel Manajemen yang sanggup melaksanakannya” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe, mengungkapkan bahwa hadirnya Grand Zuri Lubuklinggau ini bukan untuk menyaingi hotel-hotel yang sudah ada, melainkan untuk membangun daya saing di Lubuklinggau.

“Pasar utama nanti adalah program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2023 mendatang. Saya juga nanti meminta kepada Gubernur untuk mengalihkan semua kegiatan provinsi ke Kota Lubuklinggau,” kata Wako.

Dia menyebutkan, bahwa Hotel Grand Zuri sudah cukup representatif, terlebih nantinya setelah grand launcing akan ada ball room, sky lounge dan sky pool.

“Saya ucapkan terimakasih telah meramaikan investasi di Lubuklinggau, saya minta juga untuk optimalkan tenaga kerja lokal, meski tidak harus semuanya,” sambung Nanan, sapaan akrab Walikota Lubuklinggau.

Selanjutnya, Wako beserta tamu undangan juga sempat melihat beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel tersebut serta fasilitas lainnya, meskipun  belum semua fasilitias selesai dikerjakan.

Di setiap kamar hotel ini, terdapat aksen batik durian yang merupakan batik kebanggaan Kota Lubuklinggau. Tidak hanya itu, aksen durian juga tampak di beberapa titik seperti di lobi dan tempat lainnya di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.(*)