INI HARGA OPENING RATE HOTEL GRAND ZURI LUBUKLINGGAU 

Hanya Rp.588.000/Malam Free sarapan untuk 2 orang

 

LUBUKLINGGAU, BLLG –Grand Zuri Hotel Lubuklinggau yang akan segera di buka di pertengahan bulan oktober 2022 ini, memberikan harga promosi yaitu Rp. 588.000,- per malam termasuk sarapan untuk 2 orang. Sarapan pagi di rancang dengan konsep buffet /prasmanan dengan lebih dari 100 macam menu sehingga semua tamu yang menginap dapat menikmati makanan sepuasnya.

 

Hotel ini Terletak di pusat perbelanjaan dan di tengah kota lubuklinggau, Grand Zuri Hotel Lubuklinggau mengusung tema “We know how to please you” yaitu sebuah janji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu yang menginap sehingga di harapkan akan menjadi hotel terbaik di kota Lubuklinggau.

 

Cerenti Restaurant yang terletak di lantai lobby di rancang dengan konsep modern dan kekinian, akan menyajikan cita rasa makanan terbaru yang belum pernah ada di lubuklinggau dengan tampilan dan campuran bumbu langsung oleh chef yang sangat berpengalaman di dalam dan di luar negeri seperti Thailand, Singapore dan Abu Dhabi.

 

“Kami ingin memberikan cita rasa yang berbeda bagi masyarakat kota Lubuklinggau khususnya bagi para pecinta kuliner, menu yang kami sajikan akan berbeda dan kami sesuaikan dengan cita rasa masyarakat kota Lubuklinggau, Bapak dan Ibu silahkan datang, mencoba dan mencicipi makanan yang di sajikan oleh chef andalan kami, mulai dari menu ala’carte maupun buffet/prasmanan” ujar Bapak Dadang Setiawan, selaku General Manager Grand Zuri Hotel Lubuklinggau.

 

Selain menu restaurant yang sangat menarik, Grand Zuri Hotel Lubuklinggau juga memiliki Ballroom yang besar dan luas untuk kegiatan MICE, Wisuda, Pernikahan dan kegiatan lainya dengan kapasitas 1000 orang. Selain itu tersedia juga 3 ruang rapat lain yang di lengkapi dengan fasiitas modern yaitu infocus, screen, sound system yang memadai, toilet dan Musholla.

 

Adapun fasilitas tambahan lain yang tidak kalah menarik yang terdapat di lantai mezzanine yaitu fasilitas gym/fitness center dan fasilitas SPA yang saling berdekatan sehingga tamu lebih nyaman untuk menikmati Bersama teman dan keluarga.

 

Untuk pemesanan kamar sudah dapat di lakukan dengan menghubungi petugas hotel kami yaitu Arie – 081215238981 Mentari Trisna – 081274409487 Nabila – 081373008721 Ganda – 081322470253. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi