September Ceria ,Super GYM ada Diskon potongan harga hingga 100K.

LUBUKLINGGAU,Bllg – Super GYM Lubuklinggau yang berdiri sejak tahun 2016 dan di nobatkan sebagai tempat alat olahraga terlengkap nomor 2 se-Sumatera setelah Medan, luar biasa bukan?

 

Muhammad Jimmy selaku General Manager (GM) saat di wawancarai awak media berita Lubuklinggau.com mengatakan bahwa fasilitas yang di sediakan dari super GYM ada senam Aerobik, GYM dan lain sebagainya.

 

Untuk alat GYM sendiri 80 persen baru semuanya. Tak hanya itu juga, super GYM menyediakan Sauna, ruang meeting serta bar dan masih banyak lagi fasilitas yang tersedia.

 

Harga yang di tawarkan oleh super GYM sendiri cukup relatif Murah ,pas di kantong bagi masyarakat lubuklinggau yang ingin olahraga murah dan berkesan yuk buruan bergabung ke super GYM.

 

Nah spesial di bulan September Super GYM mengadakan promo pendaftaran member 1 bulan dari harga 325 ribu menjadi 235 ribu. Ada juga promo khusus dengan member 2 bulan dengan harga 415 ribu saja, dan untuk promo member 3 bulan 560 ribu dengan mendapatkan gif dari super GYM yakni botol minum gratis.

 

Untuk harga pelajar sendiri dengan harga khusus hanya 150 ribu saja dengan menunjukkan kartu pelajar yang menyatakan bahwa ia masih bersekolah dan aktif.

 

Untuk member pelajar bisa menggunakan alat GYM semuanya seperti member lainnya.

 

Super GYM buka dari pukul 9 pagi sampai 9 malam yang berlokasikan di Permai 05 kenanga 2 RT.04 kecamatan senalang kelurahan Lubuklinggau Utara I.

 

Bagi anda warga Lubuklinggau yang ingin mendaftarkan diri sebagai member super GYM bisa langsung datang ke super GYM atau kirim pesan di Instagram super GYM @Supergymlubuklinggau.

 

Syarat utama untuk mendaftarkan diri sebagai member super GYM hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi yang punya, untuk pelajar hanya menunjukkan kartu pelajar.

 

Tetapi bagi warga yang tidak ingin mendaftarkan member bisa juga visit perharinya dengan harga 30 ribu, untuk aerobiknya hanya 15 ribu.

 

Lanjut, Jimmy selaku GM berharap semoga super GYM bisa menjadi salah satu sarana olahraga khususnya kota Lubuklinggau dan bisa membantu pemerintah juga mewujudkan masyarakat yang sehat pada kondisi pandemi cara untuk menaikkan imun tubuh adalah dengan cara berolahraga.

 

Terakhir, Jimmy mengajak masyarakat kota Lubuklinggau untuk rutin berolahraga karena pada masa pendemi seperti ini, kita harus menjaga dan menaikkan imun tubuh,tutupnya.(*)