Sepeda Listrik Kini Banyak Diminati di Kota Lubuklinggau

 

Lubuklinggau, BLLG – Kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) akhir-akhir ini membuat animo masyarakat terus meningkat menggunakan sepeda listrik, terlihat dengan banyaknya masyakarat menggunakan sepeda listrik untuk keperluan jalan sore dan olahraga maupun keperluan belanja di pasar.

 

 

Hendri, selaku penjual sepeda listrik saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, Rabu (10/8/22), mengatakan bahwa berjualan sepeda listrik ini kurang lebih sudah dua minggu, minat dan ketertarikan masyarakat cukup tinggi, selama berjualan ini sudah hampir puluhan sepeda yang terjual. Nah, untuk pengisian daya sepeda listrik sendiri, yaitu dicharger listrik dengan daya tahan bervariasi 30- 40 Menit dengan jarak tempuh 40-50 KM.

 

 

“Saya mengambil sepeda listrik ini dari Kota Jambi dan Jakarta, untuk kisaran harga sepeda listrik sendiri yaitu 5 jutaan rupiah, seperti yang kita ketahui bahwa BBM sekarang lagi susah, pilihan masyarakat untuk solusinya ialah sepeda listrik. Terkhusus lagi untuk anak-anak sekolah sepeda listrik ini sangat cocok, apalagi kendaraan ini sangatlah praktis. setiap pembelian sepeda listrik ini kami garansikan selama 3 bulan,” ujar Hendri.

 

Hendri berharap dengan hadirnya sepeda listrik ini bisa sedikit mengurai penggunaan BBM dan tentunya akan ramah lingkungan, mengurangi Polusi udara, dan tentunya baik juga untuk kehidupan.

 

Nah, untuk kalian masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin membeli sepeda listrik bisa langsung cek instagramnya @hwcellgondalegi, atau bisa langsung datang ke Store H&W Cell di Jl. Yos Sudarso No.116, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau. (Putri)