SD Negeri 18 Lubuklinggau Siap Berpartisipasi Dalam Gerak Jalan HUT RI Ke-77

 

Lubuklinggau, BLLG – Mendekati Hari Pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota Lubuklinggau, disambut antusias para sekolah tak terkecuali Sekolah Dasar (SD)Negeri 18 Kota Lubuklinggau kini tengah mempersiapkan dengan rutin latihan Gerak Jalan.

 

Hariatun Insiah selaku Kepala Sekolah mengatakan kami dari SD N 18 Lubuklinggau sudah mendaftar secara resmi dan mengirim anak-anak kami untuk Putra-Putri mengikuti Lomba Gerak Jalan. Alhamdulillah hari ini sudah latihan dan kami beri dispensasi untuk pulang lebih awal buat persiapan lomba besok.” ujar Hariatun saat di wawancarai tim Media Berita Lubuklinggau (11/8/2022).

 

“Lomba ini diikuti oleh anak kelas 4 – 6 terutama anak yang sudah mengikuti Polisi Cilik (Pocil) yang kebetulan mendapat Juara 2 dan Harapan.” lanjut Hariantun

 

Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa SD Negeri 18 Kota Lubuklinggau ini sekarang sudah melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar seperti semula dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Alhamdulillah sekarang siswa-siswi kami mulai dari kelas 1 – 6 bahkan Guru telah melakukan Vaksinasi semua. Dan tidak ada yang terkena Covid, tapi kita tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menyiapkan cuci tangan disetiap kelas.” jelas Hariyatun Insiyah.

 

SD Negeri 18 Kota Lubuklinggau juga berharap agar besok dapat memenangkan perlombaan Gerak Jalan dan dapat berjalan dengan lancar.

 

“Harapannya untuk SD Negeri 18 semoga bisa menampilkan yang terbaik di lomba Gerak Jalan ini, kedepan juga bisa meningkatkan kualitas mutu, berakhlak mulia, dan juga disiplin.” pungkas Hariatun. (Pretty)

error: Maaf Konten Di Proteksi