RS AR Bunda Terus Menebar Manfaat , Bersama AIS, Sasar Warga Kurang Mampu

 

Lubuklinggau, BLLG – Rumah Sakit (RS) AR Bunda berkolaborasi dengan Abdurrahman Islamic School Lubuklinggau (AIS), terus menebar manfaat pada masyarakat. Terbaru, Jumat (8/7/2021), RS AR Bunda Lubuklinggau membagikan sembako di Kelurahan Lubuktanjung dan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat.

 

Direktur Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman, melalui Kepala Promosi RS AR Bunda Lubuklinggau, Chairunnisa Firaz menjelaskan, kegiatan kemanusiaan yang bertajuk Jumat Barokah RS AR Bunda itu, dilandasi rasa prihatin RS AR Bunda, terhadap masyarakat Kota Lubuklinggau yang terdampak Pandemi Covid-19.

 

Kali ini, tambah Nisa (sapaan akrab Chairunnisa Firaz, Manajemen RS AR Bunda Peduli dan Abdurrahman Islamic School Lubuklinggau (AIS) langsung turun ke lapangan membagikan bantuan ke masyarakat kurang mampu.

 

“Alhamdulillah, kami ada sedikit rejeki yang bisa kami bagi ke masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di musim pandemi ini, kami tau persis bagaimana kondisi saat ini, terutama perekonomian yang semakin sulit,” jelas Nisa, Sabtu (9/7/2021).

“Sambutan masyarakat juga sangat antusias dengan program rutin kami ini. Bahkan, ada masyarakat yang rela membantu membawakan sembako ke rumah-rumah warga,” imbuhnya.

 

Adapun bantuan yang dibagikan, sebut dia, sebanyak 70 kantong sembako untuk dua wilayah kelurahan. “Semoga bisa meringankan beban warga yg terdampak Pandemi Covid-19 ini. Dan semoga, RS AR Bunda Lubuklinggau bersama Abdurrahman Islamic School dapat terus berbagi kebaikan bagi sesama,” tutupnya. (*)