RS AR Bunda Berikan Bantuan untuk mila sari

LubukLinggau, Bllg – Bantuan sosial (Bansos) dari RS Ar Bunda Lubuklinggau di berikan kepada warga Dusun VIII Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Selasa (31/8/2021) Bansos diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) RS Ar Bunda Lubuklinggau, Chairunnisa Firaz memimpin langsung penyerahan bansos yang didampingi HRD RS Ar Bunda Lubuklinggau, Berry serta manajemen RS Ar Bunda Lubuklinggau.

 

“Untuk bansos yang diberikan ini yakni berupa beras beserta kebutuhan pokok lainnya serta uang tunai dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RS AR Bunda Lubuklinggau terhadap warga yang membutuhkan bantuan,” jelas Chairunnisa Firaz.

 

Kegiatan sosial akan tetap berlangsung di berbagai desa Srimulyo seperti yang di katakan Manajemen RS AR Bunda. Untuk sementara waktu bansos telah di serahkan kepada tiga warga yang memang sangat membutuhkan. Kepada Mila Sari salah satu seorang anak yang merawat orang tuanya dengan kondisi keterbelakangan mental serta mengurusi adik semata wayangnya.

 

“Kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan salah satu program setiap tahunnya, yaitu program sosial RS Ar Bunda Lubuklinggau berbagi. Kemudian program prioritas RS Ar Bunda Lubuklinggau untuk membantu sesama warga di Musi Rawas dan sekitarnya,”ungkapnya.

 

Sementara itu, warga Dusun VIII Desa Srimulyo, Mila Sari (12) mengucapkan terima kasih kepada RS Ar Bunda Lubuklinggau yang telah memberikan perhatian kepada keluarganya.

 

Menurutnya, bantuan yang telah diberikan sangat bermanfaat bagi kami, di tengah keterbatasan keadaan ekonomi ini.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version