Sumsel  

Ridho Yahya Dukung Pelaksanaan HPN/HUT PWI ke-76 di Prabumulih

Prabumulih, BLLG – Rencana penunjukkan Kota Prabumulih menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI ke-76 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah 2022 mendapat dukungan penuh dari Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya.

 

Hal itu terungkap saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih dan pengurus lainnya, melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih, Jumat (9/7/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Ridho mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI ke 76 serta pekan olahraga wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar wartawan se-Sumsel.

 

‘’Dalam waktu dekat ini, Pemkot Prabumulih akan merenovasi Rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten/kota se-Sumsel,’’ ujar Ridho.

 

Sementara, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke -76 serta Porseni wartawan se-Sumsel.

 

‘’Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Wali Kota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar beberapa event tambahan seperti MTQ dan lomba lomba adzan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat Provinsi Sumsel,’’ ujar Firdaus lagi. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi