Rangkul Para Reseller SN Glowing Official Adakan Meet and Great 

 

LubukLinggau, BLLG – SN Glowing semakin Mendunia terbukti dengan setiap hari bertambah terus permintaan prodaknya, serta setiap harinya terus bertambah reseller dan agennya di setiap kota/kabupaten di wilayah Indonesia.

 

Guna mempererat tali silaturahmi antara Owner SN glowing dan puluhan agen SN glowing dan reseller area di Lubuklinggau mengadakan kegiatan Meet and great SN glowing official. Bertempat di ruangan VVIP Rumah makan Singgalang Jaya Kota Lubuklinggau, Sabtu (25/06/22).

 

Hadir dalam acara Owner SN Glowing, Susi Syamsir S.pd, Direktur SN Syamsir, AO1,AO2,AO3, SN Glowing, Perwakilan J&T Sigit, Reseller SN dan beberapa awak media.

 

Sementara itu, Owner SN glowing Susi Syamsir saat dibincangi awak media berita mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi, memupuk rasa kebersamaan, saling berbagi tips untuk mengembangkan prodak super terlaris SN glowing.

 

Untuk diketahui bahwa agen & reseller area SN glowing ini kurang lebih 1000 orang terbagi di setiap kota/kabupaten Se-Indonesia raya.

 

” Yuk cobain SN Glowing sekali pakai Langsung glowing, wajah glowing uang masuk Rekening Kring kring ”

 

Lanjut, Wanita cantik ini mengajak untuk semua reseller konsisten dan optimis bisnis, jangan hiraukan apa yang tidak membuatmu rugi jangan dengarkan apa yang mestinya tidak harus kita ketahui.

 

” Bercita-cita lah setinggi langit, besok lusa entah kapanpun kita tidak tahu apa yang terjadi, ingat rejeki itu sudah tertakar dan tidak mungkin akan tertukar apa lagi sampai nyasar ”

 

Sambung Susi, yang terpenting komitmen prodak SN glowing aman dan terdaftar di BPOM RI bahkan kami pastikan rutin cek BPOM RI 3 bulan sekali, ucapnya.

 

Pesan untuk kawan-kawan Reseller tetap semangat, kalo belum closing ya lanjut posting, karena posting itu gratis,

Tak perlu minder, tak perlu baper yang penting semangat tetap banter, ucapnya susi sambil tersenyum manis.

 

Sementara itu, Sigit Perwakilan J&T Lubuklinggau, Alhamdulillah untuk pengiriman SN perhari mencapai 400 paket, dengan nilai omset COD perminggu kurang lebih 70 jutaan, luar biasa sekali signifikan kenaikan. Untuk rating pengiriman terbanyak di J&T SN glowing tertinggi bahkan SN glowing sudah sering di kirim ke Luar negeri, kurang lebih 10 Negara, ungkap Sigit

 

Nah tunggu apa lagi, untuk kalian yang ingin menjadi Reseller SN Glowing bisa langsung datang ke kantor SN Glowing pas belakang kantor pusat BRI kota Lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi