Putri Terbaik Silampari Serahkan Berkas Dukungan Minimal ke KPU Sumsel • Balon DPD RI Periode 2024-2029

Lubuklinggau,BLLG-Salah seorang putri terbaik Silampari, Yetti Oktarina secara resmi menyerahkan berkas dukungan minimal pemilih ke KPU Sumsel untuk bakal calon (balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2024-2029, Rabu (28/12/2022).

Saat datang ke kantor KPU Sumsel yang beralamat di Jln. Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Yetti Oktarina ditemani ketiga anak tercinta, yakni Aufar Kasyfillah Putra Prana, Ammar Dhafin Putra Prana dan Indira Shafira Putri Prana.

Adapun berkas persyaratan yang dibawa ke KPU tersebut antara lain berupa dukungan KTP dengan jumlah 6.300 salinan KTP dengan sebaran di 17 Kota Kabupaten se–Sumatera Selatan.

“Hari ini saya menyerahkan berkas dukungan minimal pemilih sebagai balon anggota DPD RI dari Sumatera Selatan. Alhamdulillah semua berkas dinyatakan lengkap dan sudah diterima. Untuk sementara ini, tidak ada syarat yang kurang, semua sudah dilengkapi,” ujar wanita kelahiran 20 Oktober 1976 tersebut saat konferensi pers usai penyerahan berkas ke KPU.

“Saya ke sini membawa 6.300 dukungan. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi pengabdian yang saya cita-citakan, yaitu pemberdayaan masyarakat, perempuan, dan anak untuk Sumatera Selatan yang lebih berdaya,” tambahnya. (*)