Puluhan Wartawan di Musi Rawas Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

*Ketua PWI MURA ucapkan terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas.

Berita Lubuklinggau com- Pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua berlangsung aman dan nyaman.Bertempat di Rumah Sakit Daerah Muara Beliti (Rabu 31/03/21).

“Alhamdulilah, proses vaksin Sinovac dosis kedua bagi wartawan di Musi Rawas telah tuntas dilaksanakan, semoga program vaksinasi ini dapat memberikan manfaat bagi tubuh kita di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Ketua PWI Mura Jhuan Silitonga.

Dikatakannya, sebanyak 40 wartawan mendapatkan vaksinasi Covid-19, pada dosis pertama 3 orang tidak dapat mengikuti vaksinasi dikarenakan gula darah tinggi. Sementara, di dosis kedua ini diikuti 36 wartawan dan semuanya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Jhuan menuturkan, vaksinasi terhadap awak media ini sangat penting, mengingat mobilitas wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik nya cukup tinggi.

“Profesi wartawan termasuk yang paling rentan (tertular Covid-19), lantaran kerjanya yang selalu berinteraksi dengan berbagai orang, dengan mendapatkan vaksin ini semoga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita sehingga itu juga akan mempermudah tugas wartawan dalam menyampaikan berita kepada masyarakat,”

Jhuan juga berharap kepada wartawan yang telah mendapatkan vaksin, dapat mensosialisasikan pentingnya vaksinasi ini kepada masyarakat dan mengingatkan walau telah mendapatkan vaksinasi tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Proses vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami dari PWI Musi Rawas mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk wartawan dan juga berharap di tahapan berikutnya teman-teman wartawan yang belum mendapatkan vaksinasi dapat di fasilitasi.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi