Promo Spesial Room Superior Amazing Riverside Hotel hanya Rp450 Ribu -Buruan booking

Lubuklinggau– Amazing Riverside Hotel selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjungnya. Saat ini hotel bintang tiga tersebut menawarkan promo Januari khusus Room Superior.

Manager Corporate Amazing Riverside Hotel, Kuswanda menjelaskan promo Room Superior ini berupa pemberian harga khusus di Januari yakni Rp450 ribu per malam. Harga tersebut sudah termasuk breakfast 2 pax, dinner 2 pax (Alacarte) dan welcome drink. Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2021.

Hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso No.13 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19. Seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, semua tempat di hotel selalu dibersihkan menggunakan disinfektan sebelum dan sesudah digunakan.

Selain Room Superior, Amazing Riverside Hotel juga memiliki jenis kamar nyaman lainnya yakni tipe Standar, Deluxe, Amazing Room, dan Family Room. Selain memiliki kamar yang nyaman, tamu juga dapat menikmati indahnya pemandangan langsung ke Sungai Kelingi yang terdapat di belakang hotel.

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi Room Superior. Pemesanan dapat melalui website www.amazinghotels.co.id atau Traveloka. Kamu juga bisa datang langsung ke Amazing Riverside Hotel atau hubungi 0821-1371-3331.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi